Sunday 7 March 2010

Kangen Naik Sepeda (Saya)


Temen-temen, kalian kalo malem minggu kemana aja sih?
Ngapelin pacar kah? Ato maen kartu ma temen sekampung? Nonton bola? hmm.. . sepertinya sudah hal yang umum yahh.. Kenapa sih harus malem minggu? Kalo buat saya keknya semua malam sama aja deh. Iya ga sih? hehehe..
Yahh, be te we emang saya jarang pergi kalo malem minggu. Kalopun pergi juga paling cuma ke warnet temen yang bisa buat download gratisan. heheh.. Warnetnya ada di daerah Demangan. Nah, malem minggu ini saya juga pergi ke sana gara-gara ga ada kerjaan. Bok, ni apa deh yang terjadi.. Orang kog iseng aja pake antri jalan. Mulai dari pertigaan shelter game on-line Demangan sampe keluar ke Jalan Solo macet nyaa minta ampun. Si Komo lagi liburan ke jogja keknya. aw aw aw
Yahh, pokoknya gitu deh.. Pulangnya saya tukeran kendaraan ama temen. Saya lagi pengen naik sepeda nihh. Ok, dari warnet temen saya sampe rumah mau naik sepeda ajah.. . Jalan malem tuh rasanya ga terlalu melelahkan, soalnya ga panas.. hehehe.
Dari jalan Demangan, saya jalan ke selatan ke arah jalan solo. Udah rada sepi sekarang.. Trus belok kanan ke arah Tugu. Udah sekitar jam 10an lah, jadi yang ada cuma orang-orang makan di lesehen kelaperan abis malem mingguan. hahaha..
Menyusuri jalan Solo, menikmati suasana malam kota Jogja rasanya damai sekali. Sampe perempatan Galeria masih lurus, trus perempatan Gramedia belok kanan, soalnya males lewat Tugu, ntar ketemu alay-alay yang lagi pada foto-foto di sana. Abis belok kanan trus ke kiri lewat Jl. Kahar Muzakir, depan SMA saya dulu, SMA 6. Trus belok lagi ke arah Mirota, sebelum Mirota belok di persimpangan Karita. Terus sampe tembus ke Jl. dr. Sardjito. Lewat perempatan Jetis belok kanan, baru masuk ke gang STIENUS sampe lah ke rumah.
Wow, naik sepeda tuh ternyata asik lohh, bikin sehat. Apalagi kalo malem kan juga ga bikin capek.. hehehe. Ya termasuk dalam program saya untuk mengecilkan perut lah.. hoho. ^^

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates