Monday 22 June 2009

Naik Trans Jogja ? Udah pernah tuh.. . Trus apa masalahnya kali ini ??
hahahaha.. . . Kebodohan permanen emang aku ni.. .
Awalnya nih, gara gara semalem si bapak tidur di rumah . Katanya siy semalem marah marah gitu, cz ketauan kalo aku sering pulang malem.. ( padahal kan alesannya kerja ) uff.. .
Dengan menderitanya aku pulang dalam keadaan pintu dikunci dari dalam. Untung si mbak mau bukain setelah aku ketok jendela kamarnya. . Alhasil aku tidur di kursi ruang tamu pula.
Nah, pagi nya aku bermaksud kabur biar nggak ketemu monster tua itu biar nggak diomelin.. .
Biar nggak tambah dicariin, motornya aku tinggal. Sekali sekali pengen lah naik bus.. hehe. .
Hmm.. . tadinya maug naik RAS. Tapi pengen yang lebih nyaman dikit.. . cieh..
Kuputuskanlah naik Trans Jogja, sekalian olah raga dikit naik ama turunnya pake jalan lebih jauh ke shelternya..
Kejadian sial udah terjadi dari berangkat.. . Nginjek tegel trotoar yang goyah, padahal bawahnya ada air.. Jadinya celanaku kotor lah sudah..
Sampelah di shelter depan SMA 11. Masih sepi.. . trus naik jalur 2B ke arah utara.
Sampailah di terminal jombor, di sana disuruh turun sama kondekturnya ikut bus yang depan, cz berangkatnya lebih dulu.
Nah, turunlah aku dari bus itu, keluar shelter.. . Dengan polosnya pun aku menggedor gedor pintu bus nya itu.. . "Pak pak, bukain.. . saya disuruh naik bus ini katanya berangkat lebih dulu"
Si sopir menjawab, "Oh, nanti mas.. . Tunggu di shelter dulu.. Jangan turun"
Oh My God.. . dengan begonya aku balik lagi ke shelter.
Maluuu banget dah rasanyaa.. . hahaha.. . Bego bego bego.. . Aaaarrrghh..

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates