Monday 8 June 2009

Happy Birthday to Me ! :D

Happy birthday to me .. . Happy birthday to me .. .

Hehe .. .
Kalo menurut tanggalan sih, umurku udah genep 20 tahun .. . Tapi, 20 tahun silam tepat jam 00.00 diriku masih meronta ronta pingin keluar dari perut ibu . Hehe .. Cz aku baru lahir pagi harinya sekitar jam 03.00 . Membayangkan begitu hebatnya sakit yang dirasakan ibu ketika itu .. .
Tak akan terbalaskan jasa yang begitu besar itu ..
Air mata ini kemudian menetes,
mengintrospeksi kejadian kejadian beberapa tahun silam .. . Dari mulai aku bayi, balita, remaja, sampai sekarang . Petuah petuah bijak dari orang tua, kenakalan2 ku yang sering membuat kesal orang tua .. . Semuanya membaur menjadi satu dalam ingatanku .
Tak terasa genap sudah 20 tahun umurku .. . Umur yang seharusnya menjadi pertanda perubahan pada diriku untuk menjadi lebih dewasa, karena perubahan angka itu tidak hanya pada bagian belakangnya lagi, tapi pada bagian depannya .. .
Ucapan terima kasih tak terhingga kepada kedua orang tua yang telah membesarkanku sampai sekarang, kakakku yang paling kubenci tapi kusayang yang telah mendampingiku hingga saat ini . Orang orang yang pernah ku kenal yang datang dan pergi .. . Terima kasih telah menjadi bagian hidupku .. .Terlebih senang lagi, orang2 spesial bagiku berturut turut mengucapkan selamat ulang tahun untukku, Hann, Hafidh, Motie, dan Sony . Love you all guys .. . =)
Buat yang lain yang udah (keduluan ngucapin tgl 6 dan 7.. .) dan yang akan.. . hehe (ngarep banget yahh) . makasi semuanya untuk doa doanya .. . semoga Allah SWT membalas budi baik kalian semua .
Terakhir, selamat menjalani hidup yang baru di kepala dua ini untuk ku .. . hehe .
Let's start surya .. .

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates