Thursday 11 June 2009

Setelah sekian lama.. . . hampir 2 minggu jam ku entah kemana..
Akhirnya ketemu juga semalem.. .
Sempet sebelomnya waktu aku bobo seperti terdengar alarm jam ku.. . Tapi berhubung aku bobo, aku pikir itu hanya mimpi bahwa jam ku ditemukan.. .
Besok malamnya, aku nggak bisa bobo.. . Sambil berusaha memejamkan mata aku mendengarkan musik lewat speaker.. . Oh lala.. dan ternyata alarm itu berbunyi kembali..
Secepat mungkin aku matikan musik ku.. mencoba meneliti apakah benar2 itu suara alarm jam ku.. .
Suaranya kecil, samar2..
Tapi aku bisa memastikan aku mendengarnya..
Sesegera mungkin aku mencari arah suara itu.. . Tapi udah keburu mati suaranya.. .
Ya sud, kubongkar2 aja kamarku.. . Dan ternyataaaaaaaaaaaaa..
Jam ku ada di bawah kasur, tertindih sampe dingin dan gepeng..
wakakakaka..
Seketika aku sujud syukur deh.. say Alhamdulillah..
Jamku tercinta, akhirnya ku menemukanmu juga.. .Aku rindu padamu..
Berasa kurang aja tanpa dirimu.. . hahahaha..



0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates