Saturday 20 June 2009

hehehe.. . . walo sebenernya tujuan ke solo hari ini buat jenguk mas coak.. . si manajer ku ituh, tapi malah bikin kejadian yang bikin panik si manajer ama pacarnya ituh.. wakakaka.
Maksud hati menjenguk yang sakit, ehh.. malah dia nya udah sembuh.. jalan ke sana ke sini, makan ayam sambel.. dudulz ahh.. . Ujung ujungnya kita ( aku dan teman teman kerja ku ) malah cuma pindah bobo ajah.. XP
Ceritanya nih,
kan dua rombongan. Aku, mas bagus, pacar si manajer naik mobil ke sana. Trus rombongan lainnya anak monjali naik prameks.
Nah, rencana si pacar manajer (sebut saja mbak nian) mau pulang jam 5an. Yang artinya itu nglewatin jam yang seharusnya aku masuk kerja.. . Nah, trus denger2 anak monjali mau pulang sebelum jam 4.
Oke lah. .
Sampe di sana, kerjaan cuma nggossip, makan, trus tidur.. jiah.
Nah, pas lagi santai2 nya nonton tipi.. dikasi tau mas co kalo anak2 monjali pada pulang jam setengah 6.. jiah..
Terpaksa pada jam itu aku harus naik prameks sendiri pulang ke jogja.. .
huff.. .
Nah, keknya pemberitahuannya juga telat deh. Aku padahal buta jadwal prameks.. T_T
Cus lah kita berangkat ke Jebres. Turun dari mobil, liat dari luar stasiun udah ada prameks di situ, bel pemberangkatan pun udah dibunyiin.. .
Dengan secepat kilat balik lagi ke mobil menuju ke Balapan . Gila, berasa kaya di film2 tuh yang ngejar penjahat di kereta. Dulu2an ama prameksnya sampe stasiun balapan. Sampe pas lewat di sebelah perlintasan kereta pun kliatan tuh kereta lagi nyalib kita..
Sampe lah di balapan lewat gang gang kancil.. Di sana pun masih ngantri mau masuk ke parkiran. Padahal bel pemberangkatan pun juga udah bunyi.
Dengan buru buru langsung deh pesen tiket.. Untung ada uang pas.
Huff, sampe lah di kereta itu. Untung belom ditutup pintunya..
Di dalem kereta sempet terengah engah .. Penumpang yang lain pun udah duduk manis.
Akhirnya, perjalanan pun dimulai.. .
Ditengah perjalanan, aku ngliatin orang orang dengan berbagai ekspresi.
Ada yang senyum senyum sambil ngobrol, ada yang makan, tidur, nglamun entah itu mikirin apa, ada yang dengerin musik, dan yang paling banyak sudahpasti adalah mereka yang sibuk dengan hape mereka.. .
Hmm, asik juga ya.. . aku menikmati perjalanan ku kali ini.
Teringat ketika itu, aku ke solo sendiri kaya orang ilang.. . membawa hati yang luka.. ceilah.. .hahaha.
Yahh, lumayan.. itung itung hari ini buat jalan jalan, buat refreshing setelah jenuh dengan rutinitas kerja dan kuliah yang melelahkan, setelah ujian juga kemarin.. .


0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates