Tuesday 9 June 2009

God .. .
Thanks to You .. . Alhamdulillah ya Allah . Aku bersyukur padaMu .. .
Di usiaku yang menginjak kepala dua ini, aku tersadar .. Begitu banyak orang yang masih sayang padaku .. Aku menerima lebih dari seratus ucapan selamat ulang tahun, dari mulai ucapan langsung, sms, juga pesan, wall dan comment di facebook .. Sungguh aku terharu betapa besar karuniamu ya Allah telah menganugerahi orang orang di sekelilingku yang begitu baik .. .

Angka yang sebelumnya tidak aku sangka . Dengan sabar, aku harus membalas semua wall, pesan, dan komen dari berpuluh puluh orang yang mempunyai budi baik mengucapkan selamat untukku ..
Perjalanan pulang ku kali ini terasa menyenangkan . Tadi waktu di tempat kerja, aku ngerasa seneng, rame, kocak, ketawa gak berenti2 .. Temen2 pada ngumpul, makan bareng . Pak manager, teknisi, temen partner kerja semua kumpul .. . Plus dihadiahi siraman air . Wakakaka .. .gokil abis .
Hari itu perayaan paling seru sepanjang hidupku .. Merasa paling berkesan sepanjang ulang tahun sebelumnya .
Tapi, tak selamanya perasaan senang itu ada .. . Ada perasaan yang mengganjal di hati ini .. . : (
Sejak semalam, aku terus menunggu ucapan selamat dari seseorang yang aku harap dia yang mengucapkannya pertama kali untukku .. . Aku sadar, aku tak punya kuasa untuk memaksanya mengucapkan pertama kali . Hanya harap dan harap yang ada dalam diri ini .. . Baru siang tadi sekitar aku awal masuk kerja, hp ku berbunyi .. Kubuka sms itu, dan ternyata dari dia .. . Dia yang sedari tadi malam kutunggu tunggu . Seperti diiris bilah sembilu . Kenapa tak sekalian saja kau lupakan hari ulang tahun ku ini .. . Itu akan membuatku lebih baik .
Ahh .. Lupakan . Aku bukan siapa siapa .. . Tapi, terima kasih .. Setidaknya kamu masih sudi meluangkan waktu dan pulsa untuk mengucapkan lewat sms .
Sekali lagi, terimakasih yang tak terhingga untuk doa kalian semua .. .
Ingin rasanya kutumpahkan coretan daftar nama kalian disini, tapi takut ada nama yang terlewat .. .
Terimakasih .. Terimakasih .. .
Alhamdulillah ya Allah .

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates