Monday 14 September 2009

Mie Nusantara


Judulnya nih emang mie nusantara. Jadi ceritanya kemaren sore, saya dan teman dekat saya makan di mie nusantara cabang Maloboro mall. Gara gara si dia nya nih ngidam mie ayam jamur. Nah, sekalian aja sengaja ke sana buat nyari buka puasa. Pas masuk sih masih sepi.. . Kemudian pelayan mempersilakan duduk dan menyodorkan menu
Seperti biasa, sebelum memilih menu saya perhatikan nama-namanya dan harga nya.
Di sana ada pilihan menu layaknya mie mie jawa atau khas indonesia. Seperti bihun goreng atau rebus, mie ayam pangsit dan dengan campuran lainnya, juga ada mie mie lainnya. Jatuhlah pilihan saya pada mie pangsit porsi sedang. FYI nih, harganya sekitar 10 ribuan.. . Teman saya yang makan mie ayam jamur porsi sedang, harganya kalo nggak salah 13 ribuan.
Menu yang lain, yang katanya porsi besar harganya ada yang 17 ribu, 18 ribu, smpai 20 ribuan. Awawaw.. . Saya seumur umur makan mie ayam harganya kog sedikit nggak wajar.
Udah gitu, saya juga pesen lemon tea, yang harganya 5000. wew..
Di ws yang kaya gitu aja gak sampe 5000 deh.
Nah, beberapa saat kemudian datanglah pesanan saya.
What ?? Apaa ?? Kaya gini porsi sedang ?? Keknya kalo aku bilang ni porsi anak anak deh.. Hla wong mangkoknya aja imut banget. Hahaha.. .
Setelah dicoba pun rasanya biasa aja, nggak ada yang spesial..
Yaah, itung itung buat pengalaman lahh.. . Juga buat pelajaran, kalo jajan gak boleh sembarangan.. hohoho..

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates