Sunday 20 September 2009

Happy Eid Mubarak !! :D

Usai sudah Ramadhan tahun ini, baru saja berlalu dan masih segar diingatan kita puasa puasa yang baru kita kerjakan kemarin. Sungguh terasa cepat, seperti tak meninggalkan kesan sama sekali. Aku ingin lebih baik lagi insya Allah tahun depan.
Lebaran kali ini, tanpa kehadiran bapak. Bapak lagi pulang kampung. Aku sendiri ada kerjaan yang ga bisa ditinggalin, kakak lagi ngerjain skripsi. Ibu ga mungkin ninggalin kita berdua, sambil ngurusin usaha di jogja. Mungkin tampak agak mlempem sedikit kali yaa.. . hehe. Tapi seru kog, kebiasaan bapak marah2 nggak terngiang ngiang di telinga. hahaha
Lebaran hari ini, 1 Syawal 1430 Hijriyah bertepatan dengan tanggal 20 September 2009 penanggalan masehi.. atau jika kita tulis dengan angka 20092009. Keren yahh.. . ih waw.. Mungkinkah ada pertanda tertentu, hanya Allah SWT yang tahu.. . hahaha.
Biasanya ibu masak macem2 gara2 dicerewetin bapak, tapi berhubung bapak ga di sini.. Ibu cuma masak seadanya buat kalo kalo ada tamu dateng. Malahan kita lebih banyak makan di luar. Sekali sekali hal seperti itu perlu. Kadang kalo sama bapak malah dikomentarin aneh aneh. Dibilang ngabisin duit. Asalkan makannya sekedarnya, ga perlu mahal mahal kan bisa sekalian kumpul keluarga. Sekarang udah jarang jarang ngumpul kaya dulu lagi yang hampir tiap hari kita makan malem bareng di tikar trus dimasakin ibu hidangan hidangan yang enak enak. Sekarang kita udah sibuk dengan urusan masing masing yang kalo kita kumpul itupun cuma sebentar.
Banyak refleksi untuk tahun ini.. masa masa transisi untuk mencari kekuatan agar terus menjalani hidup ini lebih baik.
Terimakasih Ya Allah untuk hidupku hingga detik ini, Untuk rezeki dan segala anugerahmu yang kadang aku sebagai manusia tak pandai untuk mensyukurinya.


0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates