Tuesday 26 May 2009

You Must Know

beberapa hal yang km harus tahu :
sepeda, ransel, jam tangan, handphone dengan headsetnya, dan kamera.. . .
benda itu, akan selalu ada ketika aku sedang dalam masalah..
mereka yang menemaniku kalo aku lagi gila .
entah kenapa, tiap kali lagi stress, aku membawa sepedaku itu berjalan jauh.. sambil dengerin lagu..
sesekali mengambil gambar dengan kamera andalan itu.. melihat bahwa betapa hebatnya Tuhan menciptakan lingkungan di sekitar kita..
kadang aku berpikir, betapa beruntungnya aku hidup di dunia ini bersama - sama orang disekitarku..
aku ingin memulai hidup baru..
dengan lingkungan baru.. . . di manapun itu..
tanpa ada hubunganku dengan lingkungan ku sekarang.
Tuhan, maafkan aku bila kurang bersyukur pada Mu. .

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates