Sunday 31 May 2009

Duh, dasar gara2 faktor usia.. . Nggak tau apa emang gara gara sel2 neuron ku udah berkurang, ato emang gara2 aku banyak pikiran.. .
Hmm.. . taug lah.. Yang pasti gara2 kedua kemungkinan itu kemudian arlojiku hilang entah kemana..
Ya Allah, ni udah yang kedua kalinya coba.. . dibeli pake duitku sendiri.. .
Yang pertama hilang waktu latihan ICE di Taman Kuliner, yang kedua ini ceritanya gini neh..
Pagi itu, jam 10an kira2 lah.. . aku ke Hijaunet.. sekedar main ama browsing bentar gt.. Tapi aku agak sedikit lupa, kalo aku pergi bawa jam ato nggak.. . Tapi perasaan aku bawa..
Nah, indikasi yang agak mencurigakan.. pas aku mau ke toilet waktu di hijaunet jam itu aku lepas, tapi lupa naro di mana.. entah di meja OP ato di box 20 ato di toilet..
Tapi kemungkinan di box.20 dan aku tinggal trus bisa jadi diambil orang.. huhuhu..
Baru nyadar pas aku bobo di selasar cafe belakang di depan tipi..
Nglindur kaya ada yang kurang di tangan, ternyata aku nggak pake jam tangan..
Beberapa saat kemudian aku bangun, trus nyariin jam ku itu..
di meja 20 nggak ada, di chamber 20 nggak ada, di 17 juga nggak ada.. . duh.. mulai panik..
Hmm, sedikit ber positif thinking, aku pikir itu ketinggalan di rumah..
Sampe aku pulang kerja.. . aku nyari2 di rumah juga nggak ada.. ohh God T_T
kmana ni jamku ?? huhuhu.. . . masa harus ilang lagi ??
aku nggak bisa kalo nggak ada jam tangan melekat di tanganku.. . hiks hiks..
Malem itu juga aku OL trus nanya mas aryo minta tolong ditelusuri lagi jejak aku tadi siang juga nggak ada.. . haduu..
Dan akhirnya, sampe aku nulis blog ini belom juga diketemukan.. .
huff.. . . Moga2 dalam waktu dekat ini bisa ditemukan..
I miss my watch.. . huhuhu hiks.. :'(

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates