Friday 29 May 2009

Suara Pemotong Kayu


Lagi lagi aku terbangun oleh suara berisik pagi ini .. .
Bukan lagi suara teriakan bapak yang melengking, atau suara mesin pembasmi serangga seperti waktu lalu .. .
Aku gatau itu apa, tapi yang jelas suaranya berisik banget kaya gemuruh mesin pesawat tua .. . Aku pikir ada pesawat jatuh di depan rumah . >_<
Sesaat kemudian suara itu menghilang .
Aku harus ke kampus pagi ini .. . Ceritanya lg semangat gt . hehe .. .
Sampe di kampus, buka pintu .. kelas masih kosong . Sepi, dingin .. . AC nya dua2nya menyala, padahal hanya untuk ruangan kecil yang mungkin hanya berkapasitas 25 orang .
Setelah ditunggu beberapa lama, teman2ku mulai datang . Tapi ternyata, kuliah kosong .. . Sang dosen hanya menitipkan tugas yang mesti dipelajari buat ujian besok .
Padahal kuliah berikutnya juga mundur, jam 4 sore nanti .. .
Jiah .. Bingung deh maug kemana .
Akhirnya aku putusin buat pulang ke rumah aja .. .
Eh, pas belok ke gang depan rumah .. . Suara berisik kaya tadi pagi pun terdengar .
Ternyata itu tuh suara mesin pemotong kayu *portable* .. . hehe . Cz bntuknya seperti mobil mini yg bisa dibawa kemana2 .. .
Wah, seru juga .. Jadi penasaran pengen liat .
Mendadak kaya ada tontonan gratis, anak2 kecil juga pada nimbrung ikutan liat .. .
Bwahahaha .
Smbil ngliatin tu mesin, jadi bayangin kaya di film saw .
Jarinya ato lehernya dimasukin ke mesin itu .. . Hiiy . Disturbing bed .. T_T

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates